Thursday

HEY THERE.



hi hi hi hi!!!!!! maap yak udah lama bgt ga ngepost ehe. hmhmhm yg blm gue post disini apa ya hmmm ohiya umroh! wiii seru. ada beberapa kejadian..

~jadi gini gue sehari sebelom berangkat dpt...jengjeng udah mau nangis berarti ga bisa solat, umroh, dll disana. terus udah deh pasrah. ehh ternyata keberangkatannya di undurrr. di undur undur undur 6 hari! iyes pas gue selesai pas besok nya berangkat makasih ya Allah :):):) miracle.

~kedua, gue kan lagi di airportnya terus ada org *maafya* idung nya GEDEEEEEE BANGET haa maap2. terus gue dlm hati kayak "anjir gede bgt tu idung" padahal gur jg..ok skip. terus besoknyaa, pas udah sampe hotel di mekkah, gue lg ngaca...dan.....IDUNG GUE GEDE BGT WOY!!!. sumpah itu idung gue segede apapun. gue kira kan cuma halusinasi doang...najisnyo bener ternyata! gue nanya mamapapa eh bener katanya "buset idung kamu kenapa segede gitu". kayaknya gue dibalas nih karena udah ngatain org itu hehehe maap ya bang^^

~oh! itu kan nyokap gue minta ambilin air zam zam pas lg di masjidil haram, terus gue kyk "okok gampang kale ada dimana mana". terus gue jalan2 sekitar tmpt gue solat kok ga adaaa perasaan kemaren banyak bgt tempat buat air zamzam. gue udah keliling kemana2 bener deh ga nemu! suer. sampe stress. terus pas udah give up, gue balik badan, TAU GA LO APA YG TERJADI?? TAU GA?? TAU GAAAAAAAAA?? ada 8 tong air zamzam yang gue lewatin. tapi tadi gue ga liat!!! padahal gue udah lewatin tmpt itu 3 kali. subhanallah. serius ga liat sama sekali. kayak yg di ceritain andin, waktu bokapnyokap nya di masjidil haram juga, mereka di tempat yang sama tapi ga bisa liat satu sama lain. pas ketemu di hotel baru "dari tadi dimana?" padahal mereka di tmpt yang sama dan sama2 liat jam dan jam nya sama pas mereka di situu, tapi saling ga liat! subhanallah

~disana gue mimpi banyaaaaaagggh bgt yang
menyangkut temen2, keluarga sama..kiamat!. sewrem. yg paling serem kiamat. sumpeh. gamau ceritain.

pokoknya serudechhh disana!!!
hihihi saya seorang muslimah ^^ woy najis disana gue naik brp kilo coba? 3!!!! :@

udah ah skiiiiip.

gue ke singapore!!! cuma 4 hari. ke universal studios and it was awesomeee. but not so awesome cause theres a lot of rides that has not been opened yet. like madagascar, sci-fi, and stuff. oh! but revenge of the mummy is my favourite, it was so fun, i ride it like, 5 times!. i also ride the jurassic thingy, i thought it was the same like the one in california but it's definitely not! it's a super duper wet ride. i was so wet like seriously SO FRICKIN WET!!! like a giant gallon of water poured into me when the splash happened. and when i got wet, it rained. so perfect.. and so we ride the mummy coaster again to dry off but i guess it failed. first we ride it 2 times(before jurassic).. then 3 times to dry off, but when i got a little dry, i forgot that my mom was at a restaurant across the ride so i had to walk across and... i got wet.again. so yeah it's pretty much pointless. so um.. yeah.

hmm apalagi ya. ohiya!!!! bentar lagi EHB. najis ya. ga siap bangetttt!!!!! ga sabar selesai ehb terus FREEDOM!!! tapi gamau selesai kelas 8 :(((( kelas 8 seru bgt parah kelas nya udah passsss banget. 8D seru nya nampol ngelawak terus kerjaaannya.

I love love 8D :)

OH. I'M SO STOKED FOR ATL!!! WOOOOOOOOOOTSY AUGUST 4TH!!!
i have it all planned with divi laras and hayyu and it's gonna be accomplished i promise you that! semoga ga ada kayak insiden paul lg ya Allahhh sampe ada nangis sebulan gue kayak waktu itu hahahaha ha ha . Alex I'm coming ya ;) no actually, you're coming.. oh well....

Summer's comin up and I cant waiiiiiiiit! Sumpah lg pengen ke pantai bgttt parah.

lagi mau polaroid parah parah2an setelah ayu dapet polaroid waktu ulangtaun minggu kmrn, pengen parahhh. oiya gue safiera oches hayyu isha dea aziza callista nge surprise in ayu loh! jam 12 loh! dia dpt polaroid yg cool cam warna pink gituu cool bgt. gue juga pengen!!! tapi pengennya instax wide, soalnya film nya lebih murah hehehe.

ok then i think thats all...
current picture, that i just took 5 minutes ago=
sincerly,
@Sheilsky.

No comments: