Sunday

COBRAAHHHSSS!!

cobra starship was fuckin awesomee!!!
jd gini lochh ceritanya. gue kan abis umrohh jd senen gamasukk trs sore2nya pd ke ritztztz mau ktm cobrah yaudahh gue ikut sajee. nana alya ayu dpt m&g sedangkan gue callista oches nganggur. eh masa ya masa ya pas gue lari ke nana, org2 di lobby pd ikutan lari ke gua semua gila wkwkw mereka kira ada cobra pasti -_- pokoknya kl ada yg lari, semua lari. seru jd nipu2nya haha
oyaoya camera gue di tanda tanganin sm vickyyy!!! aaaa thank you nanaaa :)
ini dia camera saya heheheheheheheh
dan ini dia vicky sedang menandatangani camera saya hehehehhehehe

saya senang sekali loohh makasihh sekali lagi nanaa!! walaupun saya tidak dapat meet and greet tetap saja saya senang lohh!! oh iya teman2, callista dapat tanda tangan nya alex lohh di hp nya loohh tp sayang sekali sudah kehapus skrggg :( :( ok stop bahasa anehnya

trstrs besok nya gue masuk lalalala trs ke tendoor rame2 trs cobraa yeayerss festivalll. seru abis parahh jauh lebih seru dr blg hehe maap ye. alex suarez ngmg bhs indonesia banyak sekalee. trstrs gabe hotnya sekalee trstrs ryland goyang dombret WKWKKW dombret bhs apaan tuh jd inget sejarah goyang dombret gini nih. hmm jadi brad pitt lg di club gituu trs dia kek diem2 mulu ga nari apa ke gitu ya. trs temen2 nya pd blg "goyang dongbrad goyang dongbrad goyang DOMBRAD!!" ngerti ga ngerti ga?
ok lanjut hmmm oya ALEX PAKE TOPI ALIZHARRRR, TOPINYA CALLISTAA. jd callista lempar topi alizhar trs dipakee. sm candy a k a danny juga pk topi alizhar nya sella hahaha.
thank goodness they promised theyll come back.

pictures:
GABRIEL SAPORTA!!

ALEX SUAREZZZ

NATE NOVARRROO

VICKYYY

RYLAANNNDDD

(photos via RyantMbek's flickr)

No comments: