Friday

BLGBLGBLGBLG

haiahaihaiahiahiahiahiahaihaihaia
jd gue tuhyaaaaa..nonton konser boyslikegirls. padahal beli tiketnya pada hari konsernya ahahah tak apelaa
okokok gue festival. pas nyampe masih rada sepi. gue sm fiera pengen bgt paaling depan. setelah sejam-an gue kaget bgt tbtb udah di paling depan aja. pas mulai ANJOY GAK SANTE SEMUA. DORONG2AN MULU GUE JATOH MULU LG SIAL AHAHAH. mereka bawain lagu i gotta feeling nya black eyed peas. trs kan crowd nya gak sante semua sumpah. gue sm fiera udh kyk paling pendek dan gabisa nafas. gue takut bgt hp dan kamera ilang. jd udh panik bgt, gue mikir kalo gue gabakal keluar drsituu. tapi akhirnya gue sm fiera maksa2in keluar crowdnya karena udh super duper gak tahannnn banget. trs pas keluar tuh rasanya gilaaaa lega bgttttt. ketemu temen2 yg lain. hm okay. seru konsernya lalalalalalla oke pulang!
besoknya gue gamasuk gara2 capeekk bgt. tapi diajak nana ke ritz,yasudah ikut. trs kan gue nunggu gitu sm nana,mana si BLG gak turun2. eh tiba2 ada bule2 turun. trs itu tuh bule2 yg kmrn ada dipanggung nge check sound,mic,guitar dll. nana nanya ke mrk "are they going to the lobby?" trs katanya "hmm probably not" ye-_- kesel parah. tapi gue kan bikin scrapbook gituuHEHEHE trs gue titipin aja sm band crew nya. trs kan ada org java tbtb ngajak ngmg. katanya mrk ke lobby, tp kita gaboleh foto sm mrk, kecuali kalo mereka emg mau foto bareng. tapi kata orgnya mereka gabakal mauu-_-
beberapa menit kemudiaaann ada bule2 muka2nya gue kenal gituu. trs tiba2 di belakangnya ada PAAUULLLLLLL!!! gue baru sadar mereka boyslikegirls gara2 paul doang, soalnya muka2 yg lain belom familiar he he. trs gue nekad2 aja blg gini "paul can i take a picture with you?" trs lata dia "okay okay sure" *sambil megang pundak gue AAAAAAAIIOIOIOI senang. ok karna dia tinggi banget, gue jd bingung megang cameranya gimana. jadilah tuh. pas kameranya ke cekrek, DIA UDH KEBURU JALAN COBA BABIIIIIIIIII BGT. gue kesel parah. harusnya tuh gue minta fotoin org lain aja ah monyet. trs2 mereka masuk bus nya. gue dadah2in dari luar mulu. trs2 gue baru sadar ada martin didepan. OYAOYA td pas mrk lg jalan gue jjuga megang tangannya martin sm badannya john hahah. okokokok trs paul senyum&dadahin gue aaa. pas gue dadah2in martin sm bryan, si martinnya kayak ngetok2 jendelanya gituu wkwk. eh pas mrk pergi gue nangis. trs seharian gue juga nangis grgr insiden paul. udh ye pedel nih dadahhh

No comments: