Friday

2010!!!!&bali

HAPPY HAPPY HAPPY NEW YEARRR!!!!
yay,it's2010:):) semoga taun ini lebih baik dr taun2 sebelomnya dan keinginan gue tercapai. hmmmmmmmmm
gue ngerayain newyear di bali bersama keluarga. tadinya mau di jimbaran, tp baru jam 10 disana aja udh ngantuk parah.yasudah kita ke villa saja. trs sekalian surprise ke mamaaa karena dia ulgtaun tggl 1 januari. oya oya oya cerita2 ttg bali aja deh singkat2 aja ya
kejadian pahit=
-jadikan gue nginep di villa kakek gue. jd ada 2 rmh gitu trs gue katissa kamuti sm tante adjeng di villa yg kedua, yg lebih sepi. yg lain pada di sana rame2 gitu. suatu malam pas gue abis mandi tbtb ada yg gedor2 pintuu,bener2 gedorbgt. kyk ada yg mau masuk gitu. positive thinking=hmm gak ada. yagitulah cacat tau ah mls nyeritain wkwk
-pindah villa:( karena ada org yg nginep dsn
-villa barunya cacat secacat cacatnya. villa org lain, baru gitu baru kita yg nempatin.masa kamar mandi nya lbh besar dari kamar tidur kan. trs ada ruangan untuk make up2an juga besar bgt. bego. oya gak ada selimut,gak ada sabun, gak ada sampo, dan gak ada org, dan gak ada makanan. sebenernya design nya bgs banget. tp cacat aja.
-ohiya di villa ituu ADA TOKEK DI TANGGA, ADA IKAN DI KOLAM RENANG, ADA KECOA BANYAK DI TOILET mati gatuh
-pas lg dugem di the living room wkwkkw-,- ada kejadian yg menjijikan najis amit amit
-shower nya nyala sendiri. &&&&&&ternyata kata yg punya villa itu,di villa itu tuh emg angker. cacat dikasih taunya pas mau pulang.
udh ya dadahhh capek

No comments: