Thursday

Wednesday, the day of pain&fun

halo semua. hari ini saya bolosshh lohh! hahaha lagian abis EHB kan harus nya main2 kek apa kek gitu libur kek ini malah belajar, ngapain coba-,- tp gue juga ada alasan lain yaitu=saya pincang. jadi kmrn ada insiden. oke gini ceritanya...
sepulang sekolah kita senang sekali karena ehb selesai!!!!! yihaaa. everyone's happy. im happy. oke trs ada kyk hujan gede bgt gila. trs kan gue ke tempat yg satpam2 itu di sebelah gedung utama. nah dari situ gue,ayu,callista,safiera,aziza mau ke mobil nya callista. tapi di koperasi. jauh bgt dan itu hujan. jadi kan kita lari kesanaa. eh!!!!!mrk lari gue kesandung tiang gituu. anjir sakit abiss. dengkul gue duaduanya luka berdarah ngucurr trs di deket mata gue berdarah banyak gitu jd gue kyk setan.
insiden itu hanya diketahui oleh gue, satpam, thalia, danes. alhamdulillah. trs kan gue mau ke koperasi tp satpam yg ngocol itu gamau minjemin payung nya. emg tai. alesannya "nanti kalo ada yg perlu payung gmn?" YA GUE PERLU BEGOO org gue lg berdarah2 ah tolol bgt tuh satpam.
akhirnya ada bapak2 baik gitu mau nganterin gue pake payung nya. oke makasih ya pak semoga dapet pahala amin dan semoga si satpam dpt dosa amin. wkwkw
nyampe koprasi ada raisa dan trika. nyampe sana gue baru tau luka gue berdarah bnyk bgt dan gue nangis-,- emg malu2in, untung di kopra cuma ada mrk berdua sm mas2nya. trs kan trika yg baik hati ngasih gue hansaplas(wrong spelling i know) trs dia telfon callista suruh ke kopra sm mobilnya. aduh thanks bgt ya trikkk!!! trs mobilnya callista dateng jengjeng. gue masuk. semu pd ketawa2 dan mrk gatau gue abis jatoh. trs gue kasih tau heheh. gue jd diem trs deh di mobil. lagian sakit bgt. oya maaf ya call mobil lo jd basahh bgt soalnya gue keujanan parahhh kyk mandi gitu hahah.
sampe rmh callista, gue kasihin betadine banyak bgttt supaya sembuh. oke abis itu kita main2 deh. kita main donal bebek di jalanan! dan gue br tau kakeknya callista punya restoran. oyaa kita bikin youtube account namanya powerangel hahaha. tadinya mau bikin video tp gak ada vidcam. trstrss kita main hai buta/mata buta/kucing buta. gue blg namanya hai buta. which is kind of rude. masa kalo ada org buta kita blg gini "haii buta!" wkwk. dan aziza blg nya mata buta. dan ayu&callista blgnya kucing buta. dan gue bingung knp harus kucing??? okelah. trs lalalala
gsg pulang my sister's keeper tp baru awal2 gue lgsg pulang soalnya udh dijemput dan di marah2in nykp. oke deh goodbyeee ;)

No comments: