Tuesday

the last dayyy

Hey guys im posting this from my phone by the way.eh gila gue udh brp lama yaa gak blogging?
Tai lama bgt hohoh maap yee kelupaan soalnya-,- ohiya gue lg minggu EHB loh, males bgtt.nilai sementara yg paling bagus cuma agama. Gatau deh yg lain gmn. Oyaaa apalagi ilsos woyy gua ngasal banyak bgtt!!! Apalagi yg bab 2 noh gila ngarang semuaa. Sm yg essay nomer 1 ttgl kualitas kuantitas. Plkj tadi lumayan. Besok adalah HARI TERAKHIR EHB!!! YAY which means mlm ini adalah mlm terakhir gue belajarrrr!!! Bsk gue udh free free free :)
Besok pulang sekolah surga bgt. Kyknya bakal ke rmh temen ato gak jalan. Kasian otak gue kgk istirahat2, mata gue jugaa. Mending cuci mata ngeliat org2 ganteng :p
Udh ah mau belajar lg gue. Skrg aja lg dibawah selimut ini nulisnya wkwk mana tulisannya kecil beudhh lg ini-,-
Oke dadahh bljr mat sm komputer duluu. Doain semoga lancar dan nilai2 nya bagus, AMIN YA ALLAH.
Byebye
Sheila:)

No comments: