Sunday

gathering!

ok jd kemaren ada gathering fans2 Jonas di Indonesia kan di sency. yoddah tuh gue udh janjian sm fiera dan ayu. trs pas lg keramas mati lampu! shitshitshit. jd gue ngeringin rambut pake kertas di kipas2 gitu kyk org goblok ahhauhuah. terus kan fiera dateng ngejemput gue, trs ke rumah ayu jemput dia. trs ke sency deh.
sampe sency kan kita gaktau apa2 san siapa2, makanya kita ke foodcourt dulu. beli d'crepes dan gue beli yg rasa baru gitu spesial silver queen. rasa nya ngenekin abal gitu. mahal lg 13rb.
ok abis itu kan kita keee tempat ketemuan nya gitu. trs awkward gitu pada ngmg2 sendiri doangg karena gak ada yang kenal. jd ya gue sm ayu sm fiera cuma ngobrol2 sendiri. trs kita pesen sushi trs ke sour sally padahal bilangnya mau pulang, sorry ya guysssss!!!:)
abis itu ke sour sallyy blablabla trs ke toilet. di toilet ada iPhone 3G! gue nemu gitu di atas sampahnya. anjrit kasian bgt kan yg punya. yaudah karena gue terlalu baik jd  gue kasih ke mba2 toiletnya g=gue m=mba2
G"mba ini ada org ketinggalan hpnya" 
M"ohh iya makasih bgt ya"
G"jgn diambil loh mba dosa"
M"*diem*"
pokoknyaa sampe mba2nya ambil kan dosa die sendiri yega. yg penting gue udh ngasih kan gak gua ambil hahahah. terus kita ngakak2 di foodcourt. ayu sm fiera nebak2 password hp gue apaaa. trs ngmg2in org hehehe.
terus kan pulang tuh. gue ikut fiera. ngobrol2 disanaa, ngesearch polaroid dll. trs pulang deh yiha
sheila <3

No comments: