Thursday

eBay

lagi iseng2 buka ebay search2 barang2 yang gue mau he he he

sumpah ini kerennnn! mau bgt. udh nyari2 keliling ITC fatmawati tapi gak nemu2222, yg nemu beliin ya please bgt nanti gue bayar ya! thank you :)

MAU BANGETTT MYGODD! ini terlalu langka dan sangat keren maumaumau :3 kan kalo punya ini tuh kesannya bangga gituu, di dunia ini yg punya paling cuma ratusan org (hohhh sotoy) lagian kan seru ini

2 Jonas Brothers Backstage VIP Concert Pass!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! bisa pingsan gue kaalo dapet beneran

BARBIE POLAROID INSTANT CAMERA! sumpah ya ini polaroid ter cute yang ada di dunia! lucu parahhh. dan dari dulu gue emg mau polaroid kan. pengen bgt beli ini tapi cuma ships to US sihh gabisa ke Indonesiaa! no fun :(


sidekick LX 2009! gue dari dulu dah ngidam sidekick. pernah sempet punya yg sidekick 3 tp abal gitu gabisa ngapa2in -_- jadi dijual dan skrg gue nyesel. sidekick lx 2009 ini yg paling baru dan paling lengkap. ada facebook, msn, myspace, twitter application.

udah ah cep00 jadi tambah ngiler hixhix
sheila :)

1 comment:

Unknown said...

haloo aku mau jual poalroid barbie aku, mungkin kalo kamu masih berminat bisa hubungi aku di 081287543316 thx.