Sunday

The Last Song &all.


mayaann filmnya, tapi bagusan novelnyaa.sumpah novelnya bagus banget. tapi ini gue nontonya di megavideo ehehe ^^ gambarnya jelek banget lg abal,yodah bodo lahya yg penting udh nonton. kesel banget di tengah2 film kena megavideo limit,shiddd slalu kena limit tapi lupa mulu -_- jd gue restart laptop eh ternyata tetep aja suruh nunggu 40menit llllalalala alay. ok sip

ehhh film yg bagus apaansihhh bosen nih liburan lumutan di rumah. eh gadeng baru pulang dari bandung. di bandung gue ke de ranch dan itu seruu!!! tempatnya keren dan enak. naik kuda,delman dll. rame bgt tapi. eterus ada tempat penginapannya tapi cuma serumah gitu wkwkw serem kaliya malem2 ga ada siapa2. hmhmhm pengen parah ke BALIII. gawddd i miss bali. pengen cruise parahh. PENGEN KE PANTAIIII. minggu dpn ke anyer.yeay.

sumpah222 film yg bagus apaandeh?bingung mau nntn apaan. daridulu pengen nntn a walk to rememeber tapi ga jadi2 ahah ahaha.

OOO IT'S WORLDCUP SEASON!!! gue dukung brazilllll!! etapi argentina juga dewa. jadi duaduanya gue dukung deh :) tapi kalo final brazil lawan argen gua brazil. sumpah pengen baju bola argen yg maradona. kemaren stress gue nntn brazil lawan portugal sumpah,pas portugal nyaris nge golin gue triak2 sendiri kyk org gila. soalnya kl brazil kalah gue #stress. ok. hmm. SUMPAH cristiano ronaldo rada ilfeel gue sm dia.............setiap di shoot dia ngeliat ke atas(layar) nya mulu wkakkaka gamau aib ya mas. ok biasa sih tapi ya gitu. ganteng juga sih dia hmm. ya emg pemain2 portugal ganteng2 ehe. tatoan semua tapi. gabisa solat loh hayo. eh apaansih gue gajelas. udah ah daaaaaaahhh

#ignorethispost

No comments: