Monday

this is it


jadi gue awalnya diajakin nonton this is it sm namee ayu neisha trs gue mauuuu bgt kan ikut, nah itu diajak nya hari jumat tggl 30. eeeeeeehh ternyata ya, gue udh dibeliin tiket sm nyokap hari rabunya, yasud nonton deh. beli 5 tiket, tadinya buat gue kakak adek mama papa. ternyata bokap gue gabisa ikut grgr ada urusan apa tau di kantor, terus kakak gue capek atau apalah. nah adatuh nganggur 2 tiket.
okkk gue ajak khalila sm vito. gue jemput terus nonton. nyampe citos, ternyata se studio sm thalia hahah. pas nonton seru deh kek nonton konser, setiap selesai lagu pada teriak, tepuk tangan gitu. gue bilang paling asik pas blackorwhite dan yg paling sedih man in the mirror.
terusyaaa jumatnya nonton lagi tuh sm ayu oches hayyu callista, terus namee thaya sheila nadhifa duduknya misah gitu. yaudah deh seru2an. terus katanya sheila sm thaya, setiap selesai lagu mereka teriak "WOO SHEILA ANANDARA!!!" gitu hahah tp gue gadenger-_-
eh sumpah filmnya seru parahhh, ternyata lagu2 mj tuh enak2 ya
udh ya mau ngerjain pr bhs indo yg shitty nih byebyebyebyebye

No comments: